Download Kumpulan Lagu Dangdut Terbaru Saat Ini



Tentu saja semua lagu terbaru yang mengandung unsur musik Dangdut entah itu lagu Dangdut Koplo Mp3 terbaru , Dangdut Pure model era 70an, 80an, 90an, Dangdut Remix, House Dangdut, Disco Dangdut atau kolaborasi antara semuanya yang baru dirilis oleh artis-artis ibu kota seperti contoh tersebut di atas masuk dalam kumpulan lagu Dangdut terbaru yang disusun berdasarkan tanggal publikasi di internet dan disertakan pula link download mp3 untuk anda.

Namun, perlu diingat, semua lagu Dangdut terbaru yang ada di sini kualitasnya tidaklah sebagus versi originalnya, karena sudah melalui proses konverting dulu. Begitupun juga yang ada di situs download lain di internet. Jadi link download yang terbalut dalam judul lagu di bawah hanya untuk membantu promosi artis, lagu dan semua yang terlibat dalam produksi. Setelah didownload, dan ternyata anda suka, maka anda wajib membeli versi originalnya di situs resmi seperti iTunes, ataupun bisa berlangganan ke NSP, i-Ring, RBT untuk mendapatkan kualitas yang lebih bagus.


Lagu Dangdut Update 2017
  • Om telolet Om – Tiara Bahar – Download
  • Ahli Nujum – Dea Nurhayati – Download
  • Angsa Putih – Elvy Zubay – Download
  • Kabarin Aja – Viola – Download
  • Kangen suami – Tyas Amelia – Download
  • Jangan Ganggu Pacarku – Cita Citata – Download
  • SETAMAN (selingkuh tapi Aman) – Via Nabila – Download

Lagu Dangdut Update 2016
  1. Main Api – Irwan D’Academy – Download
  2. Tanpamu Aku Bisa – Dian Pewe – Download
  3. Pat Pat Gulipat – Tiara Bahar – Download
  4. Merinding – Queen Aurel – Download
  5. Dear Mantan – iMeyMey – Download
  6. Pantang Bicara Dua Kali – Neneng Anjarwati – Download
  7. Kawin Paksa – Ega D’Academy – Download
  8. Bisnis – Rizki Ridho – Download
  9. Dunia Milik Kita Berdua – Reza feat Evi D’academy – Download
  10. Mantan Maafin Aku Yang Dulu – IKIF Kawazima – Download
  11. Rembulan Di Siang Hari – Evi D’Academy – Download
Lagu Dangdut Update 2016
  1. Dilema (OST Centini) – Dewi Perssik – Download
  2. Sakura – Duo Srigala – Download
  3. Cadangan Tresno – Nurbayan – Download
  4. Cumi Rebus (Calon Suami Rekening Bagus) – Melanie Mooi – Download
  5. Edan Turun – Trio Macan – Download
  6. Aja Kaya Kuwe – Desi Deswita – Download
  7. Di WA Ada Cinta – Madonna Sudzen – Download
  8. Gak Jaman – Julia Perez – Download
  9. Gak Bisa joget – Nuri Melani – Download
  10. Obatnya Apa – Selvy Kitty – Download
  11. Tertipu Cinta – Kayla – Download
  12. Pacar Duren Sawit – Uci Sucita – Download
  13. Aku Salah Apa – Dinda Permata – Download
  14. Sudahku Tau – Thomas Djorghi – Download
  15. Cinta di Balik Terali – Evie Tamala – Download
  16. Badai Biru – Evie Tamala – Download
  17. Ngga Lagi Lagi – Evie Tamala – Download
  18. Nelongso – Evie Tamala – Download
  19. Kubawa – Evie Tamala – Download
  20. Andai – Evie Tamala – Download
  21. Kamu Jahat – Cantika Poetry – Download
  22. Bukan Muhrim – Riza Molent – Download
  23. Cinta Terbagi Dua – Oliv Jiah – Download
  24. Uwiw Uwiw (Aku Tanpamu) – Cita Citata – Download
  25. Sepiring Berdua – Ikke Nurjanah – Download
  26. Bagai Disambar Petir – Ikke Nurjanah – Download
  27. Cinta Hitam – Ikke Nurjanah – Download
  28. Cinta Sampai Disini – Ikke Nurjanah – Download
  29. Bukan Jodohku – Ikke Nurjanah – Download
  30. Tak Tik – Erie Suzan – Download
  31. Hujan – Erie Suzan – Download
  32. Antara Teman dan Kasih – Erie Suzan – Download
  33. Bayanganmu- Erie Suzan – Download
  34. Tidak – Erie Suzan – Download
  35. Kasih Sayang – Erie Suzan – Download
  36. Orang Asing – Rita S – Download
  37. Tangan Tangan Hitam – Rita S – Download
  38. Dia – Rita S – Download
  39. Hanya Kamu – Rita S – Download
  40. Surat Terakhir – Rita S – Download
  41. Gila Gila Kaya – Baby Sexiyola – Download
  42. Mahadaya Cinta – Nassar – Download
  43. Penjahat Cinta – Duo Rese – Download
  44. Jambu Apa Nangka – Ayunia – Download
  45. Rinduku – Happy Asmara – Download
  46. Kisah Kita – Resa Lawang Sewu feat Syamsir – Download
  47. Cinta Yang Kembali – Rizki Ridho – Download
  48. Cinta Sekejap – Monica Selvia – Download
  49. Cinta Sepabrik – Uut Selly – Download
  50. Sakarepmu (BAPER) – Putri Unyu – Download
  51. Buronan Mertua – Susi Legit – Download
  52. Kangen Aku Yaa – Neng Oshin – Download
  53. Solaria – Dewi Luna – Download
  54. Kekasihku – Ayu Ting Ting – Download
  55. Anak Konco Dewe – Ratna Antika – Download
  56. Sakura – Duo Srigala – Download

0 comments